Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waduh!! Rossi Pilih Berdamai dengan Marques Ketimbang Lorenzo

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Senin, 6 Juni 2016 | 11:10 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Valentino Rossi dan Marc Marquez mungkin sudah berbaikan selepas balapan MotoGP Catalunya, Minggu (5/6). Namun, perdamaian agaknya masih jauh untuk Rossi dan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Hingga saat ini, hubungan Rossi dan Lorenzo diyakini masih dingin. Semua bermula sejak insiden Rossi dan Marquez pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, tahun lalu.

Rossi menuding Marquez sengaja menghalangi niatnya mengejar Lorenzo. Sementara, Lorenzo terus menuduh Rossi sengaja menjatuhkan Marquez. Rivalitas teris berlanjut setelahnya.

Rossi yang sempat memimpin klasemen terpaksa disalip Lorenzo dan merelakan gelar juara dunia melayang. Sepanjang sisa seri sejak Insiden Sepang, kedua pembalap acap kali saling melontarkan perang urat syaraf.

Hubungan rekan satu tim itu pun terus merenggang. Puncaknya, saat Yamaha menyodorkan kontrak baru kepada Rossi, tak lama Lorenzo membuat putusan pindah ke Ducati untuk musim depan.

Saat ditanya media terkait permusuhannya dengan Lorenzo, Rossi mengatakan kondisinya berbeda dengan Marquez. Jika usai MotoGP Catalunya Rossi langsung menghampiri Marquez dan menjabat tangannya, hal itu sulit terjadi dengan Lorenzo.

Laman: 1 2


Komentar