ramadan2024

Wagub Gorontalo Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan di Bone Bolango

×

Wagub Gorontalo Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan di Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah) foto bersama anak-anak Panti Asuhan Al Amanah di Kelurahan Padengo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (28/07/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo, H. Idris Rahim, meluangkan waktu untuk melakukan anjangsana ke panti asuhan Al Amanah di Kelurahan Padengo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (28/07/2021).

badan keuangan

Pada kesempatan tersebut Wagub Gorontalo dua periode itu memberikan bantuan pribadinya berupa beras sebanyak 100 kilogram. Bantuan itu merupakan bentuk kepeduliannya untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan pangan 70 anak yatim piatu yang diasuh di Panti Asuhan Al Amanah tersebut.

“Pandemi Covid-19 ini meneguhkan kembali semangat kita untuk saling berbagi dan tolong menolong dengan sesama,” kata Idris Rahim.

Example 300250

Idris mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menumbuhkan rasa peduli serta memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong dalam melawan wabah virus corona. Ia optimis, dengan kebersamaan antara seluruh masyarakat dan pemerintah, pandemi ini akan segera berakhir.

“Saya minta anak-anak tetap semangat dan jangan lupa menjaga kebersihan. Gunakan selalu masker, cuci tangan pakai sabun, jangan berkerumun dan keluar rumah agar terhindar dari Covid-19,” pesan Idris kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo


hari kesaktian pancasila