Minggu, 20 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wajahnya Cantik, Dan Siap Banggakan Gorontalo di Putri Indonesia 2016

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 4 Februari 2016 | 14:32 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Juliana Ulan, mahasiswa semester 7 Kebidanan Politeknik Kesehatan Gorontalo merasa senang luar biasa saat terpilih mewakili Gorontalo di ajang pemilihan putri Indonesia (PPI) 2016.

Gadis cantik 21 tahun ini memang berkeinginan untuk ikut dalam finalis pada putri Indonesia. sebelumnya ia pernah ikuti adalah pemilihan Nou dan Uti Kota Gorontalo beberapa tahun lalu.

BACA  Ini 7 Efek Buruk Bagi Kesehatan Kulit Akibat Kurang Tidur

Bahkan sejak wakil Gorontalo di PPI 2014, Vensca Veronica masuk 10 besar PPI, keinginan Ana (sapaan akrab Juliana Ulan) untuk ikut ajang bergensi tersebut begitu besar. [Baca: JULIANA ULAAN, PUTRI INDONESIA WAKIL GORONTALO: Misi Promosikan Olele]

“Dia teman saya, dan saya ingin sekali seperti dia,”ujarnya.

Ia kemudian mendaftar sebagai peserta PPI 2016. Ada tiga orang dari Gorontalo yang ikut dalam seleksi itu, tapi Ana terpilih oleh panitia PPI untuk mengikuti di PPI di Jakarta nanti.

BACA  Ketahui Stadium dan Cara Mencegah Kanker Hati

“Setelah mendaftar, mereka seleksi. Seleksinya lewat skype, harus dandan, dan Alhamdulillah hasilnya terpilih,”paparnya.

Setelah berhak menggunakan salempang putri Indonesia Gorontalo, cewek cantik dengan berat badan 45 KG dan tinggi badan 169 cm ini mengaku memiliki tanggungjawab besar dalam mengharumkan nama daerah.

BACA  Ini Dia Tips Aman Bersepeda Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Ia berharap dukungan seluruh masyarakat Gorontalo agar sukses diajang paling bergengsi di tanah air itu.

“Doakan ana bisa sukses diajang ini,”ujarnya yang mengaku akan ke Jakarta pada tanggal 7 Februari 2016 untuk memulai karantina PPI. (tro/ndi/hargo)


Komentar