Sabtu, 31 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mantan Walikota Berusia 70 Tahun Nikahi Wanita Cantik , Nih Fotonya!

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Rabu, 26 April 2017 | 15:21 WITA Tag:
  


Hargo.co.id –  ”Semua murni dari saya. Bukan pihak perempuan yang meminta’’. Kalimat itu keluar dari bibir Tajuddin Kammisi, 70. Pengantin pria tersebut tengah berbahagia karena baru saja menikahi Andi Vytriana, 25, di Dusun Tengnga Tengnga, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Sabtu (22/4), sekitar 48 kilometer dari pusat perkotaan Kabupaten Bone.

Tajuddin dan Vytriana ternyata masih kerabat. ”Bapak saya dan mamanya sepupu satu kali. Ini adalah pernikahan keluarga,” katanya.

Adik kandungnya, A. Amir Kammisi, 53, menyampaikan, lima anak Tajuddin memberikan lampu hijau kepada sang bapak untuk membina rumah tangga. ”Semua anaknya memberikan restu. Bahkan, tadi (kemarin, Red), Pak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman datang di sini memberikan ucapan selamat,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pernikahan tersebut merupakan yang ketiga bagi kerabatnya itu. ”Istri pertama, Andi Ratnawati, meninggal pada 1975 dan punya dua anak. Istri kedua, Andi Kusmawati, meninggal pada Februari 2016 dan punya tiga anak. Sekarang Vytriana. Mengapa muda? Untuk merawat beliau,” ucapnya.

BACA  Pemprov Gorontalo Masuk Tiga Besar Nasional Realisasi Belanja APBD

Kepada Fajar (Jawa Pos Group), kakak mempelai perempuan Andi Aso, 27, memberikan tanggapan bah- wa informasi yang beredar mengenai uang panaik miliaran untuk sang adik itu tidak benar. ”Uang panaiknya Rp 150 juta.”

Lebih jauh, Aso menjelaskan, mahar dari mempelai pria berupa satu rumah di Sudiang, Makassar. Harganya Rp 560 juta. ”Ada juga mobil (Honda New Civic Turbo). Tapi, itu sebagai hadiah, bukan bagian dari uang panaik,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Bengo Andi Rahmatullah yang dimintai konfirmasi menyatakan, selain diberi mobil, mempelai perempuan dihadiahi satu setel emas. ”Ada 200 gram yang dikasihkan kepada perempuan,” jelasnya.

BACA  Omnibus Law Berpotensi Dibatalkan Secara Keseluruhan

Di sisi lain, Sales Marketing Honda Makassar Indah Cabang Bone Dian Endri mengungkapkan, harga kendaraan roda empat yang diberikan Tajuddin kepada sang istri tercinta Vytriana mencapai Rp 491 juta.

”Semula dia pesan putih, cuma yang ready hitam. Jadi, itu yang diambil. Sama istrinya datang ke sini (showroom). Tanda jadi Rp 50 juta, kemudian dibayar cash. Di Bone, baru tiga orang yang ambil jenis mobil ini,’’ katanya. (smd/c23/ami/hg) 


Komentar