Rabu, 30 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wamen PUPR Respon Positif Rencana Pembangunan di Kabupaten Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Kamis, 27 Februari 2020 | 22:05 WITA Tag: ,
  Wamen PUPR RI, John Wempi Wetipo saat menghadiri rapat Koordinasi Teknis, bersama pemerintah Kabupaten Gorontalo di ruang Madani, Kamis (27/02/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, John Wempi Wetipo, merespon positif rencana pembangunan di Kabupaten Gorontalo. Termasuk pembangunan Rusun di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO).

BACA  Jelang Cuti, Nelson Pomalingo Temui Civitas Akademika UMGo

Ini terungkap pada rapat koordinasi teknis, di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (27/02/2020). Sebelumnya Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo telah menyiapkan data – data, hingga program pembangunan yang direncanakan akan direalisasikan tahun ini.

BACA  Dari Pelantikan Penyuluh IPKB, Nelson : Program KB Dapat Majukan Daerah

“Segera siapkan dokumennya, tembusan diserahkan kepada Satgas penyediaan perumahan. Lalu suratnya akan saya diskusikan dengan pak Menteri agar bisa segera dieksekusi,” kata John Wempi Wetipo.

BACA  Harta Dicky Gobel Capai Rp 11,3 Miliar, Paling Tajir di Pilkada Kabgor

Langkah John Wempi Wetipo sebagai bentuk dukungan program Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dalam pembangunan infrastruktur, demi kesejahteraan masyarakat. (vyr/adv/hg)


Komentar