Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wanita 70 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 9 Maret 2021 | 00:05 Tag: ,
  Ilustrasi

Hargo.co.id, GORONTALO – Masyarakat Desa Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo digemparkan dengan penemuan mayat  yang sudah membusuk, Senin (08/03/2021).

Mayat seorang lansia yang teridentifikasi bernama Aminah Ibrahim (70) tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di dapur rumahnya dalam kondisi mengenaskan. Diperkirakan, korban sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu.

Informasi yang berhasip dihimpun, jasad Aminah Ibrahim pertama kali ditemukan oleh Asma Ismail (46), warga setempat yang merupakan anak angkat korban. Aminah Ibrahim memang tinggal sendirian di rumah tersebut.

Asma Ismail yang menemukan korban sekitar pukul 12:30 Wita, berteriak histeris dan meminta pertolongan warga sekitar. Warga sekita yang mengetahui penemuan mayat tersebut langsung memberitahukan hal tersebut ke pemerintah desa setempat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Lurah Hepuhulawa, Syaiful Pakaya. Kepada sejumlah awak media, Syaiful Pakaya mengaku menerima informasi penemuan mayat tersebut dari seorang stafnya.

Syaiful Pakaya menuturkan, salah satu stafnya mendapat telpon dari seseorang yang ingin ketemu dengan korban. Sebab, sudah empat hari dihubungi tak mendapat respon. Mendengar informasi itu, Syaiful langsung menugaskan Sekretaris Kelurahan pergi ke rumah korban.

“Saya langsung meminta sekretaris saya untuk pergi ke rumah korban. Tak lama kemudian saya mendapat informasi bahwa Almarhumah sudah meninggal,” tutur Syaiful Pakaya

Saat ini, jenazah korban sudah dimakamkan. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan langsung menguburkan jenazah korban di kompleks kediamannya. Menurut pengakuan keluarga korban memang sering sakit-sakitan.(hiu/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar