Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wanita Asal Toli-Toli Ditangkap Narkoba

Oleh Berita Hargo , dalam Features Metropolis , pada Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:13 WITA Tag: , ,
  


 

GORONTALO,hargo.co.id – Hanya berselang sehari, (7/10), Ditresnarkoba Polda Gorontalo kembali berhasil melakukan tangkap tangan terhadap seorang wanita NH alias Itha, warga Toli-Toli, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang membawa narkoba.

Tangkap tangan yang dilakukan oleh anggota Ditresnarkoba Polda Gorontalo pada Jumat 6 Oktober 2017 sekitar Pukul 10.00 Wita berawal dari informasi dari masyarakat, dimana ada seorang perempuan dari daerah Palu hendak menuju Kota Gorontalo sedang membawa narkotika.

BACA  21 Aplikasi Android Ini Berbahaya, Segera Hapus dari Ponsel Anda

Berdasarkan informasi itu, anggota Ditresnarkoba Polda Gorontalo memberhentikan sebuah mobil Avanza yang berasal dari daerah Toli-Toli, Sulteng di Desa Pontolo, Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara yang dicurigai ditumpangi oleh perempuan tersebut.

BACA  Sosok Mayat Ditemukan di Lapangan Taruna

Ternyata, kecurigaan itu terbukti dimana perempuan NH alias Itha tertangkap tangan memiliki dua buah sachet plastic yang berisikan butiran Kristal bening diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam sebuah botol deodorant merek rexona warna kuning dan satu buah alat hisap (Bong) yang disimpan dalam pembungkus rokok sampoerna merah.

BACA  PS5 Bisa Mainkan Game Rilis dari Negara Mana Saja

Itha pun kemudian langsung digiring ke Ditresnarkoba Polda Gorontalo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah kami test urine yang dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Gorontalo, diperoleh keterangan bahwa Itha positif Narkoba. Tersangka sendiri diancam dengan Pasal 127 dengan sanksi pidana penjara paling lama 4 tahun,” kata AKBP T.C Napitupulu. (kif/tr-45/hargo)


Komentar