Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wanita di Gorontalo Meninggal Dunia dengan Delapan Luka Tusukan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Jumat, 15 Januari 2021 | 23:05 PM Tag:
  Ilustrasi Penikaman. [Istimewa]

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang wanita berusia 35 tahun, warga Jalan Artje Slamet, Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, dikabarkan tewas diduga akibat mengalami luka tikam di sekujur tubuhnya. Pelakunya oleh mantan suaminya sendiri berinisial A (59), pada Jumat (15/01/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, wanita malang itu adalah Fitriyanti Musa, seorang ibu rumah tangga yang diduga tewas karena mengalami 8 luka tikam. Delapan tusukan itu yakni 1 luka tusuk di bagian payudara kanan, 2 luka tusuk di bagian perut, 1 luka tusuk di bagian sikut kiri, 1 luka tusuk di kaki bagian paha kanan, dan 3 luka tusuk di kaki bagian paha kiri.

Menurut informasi yang didapatkan, terduga pelaku adalah mantan suami korban berinisial A (59), yang sebelumnya pada Kamis (14 /01/2021) sempat datang ke rumah korban untuk memohonkan restu atas hak asuh anak dan permintaan itu pun di terima dengan baik oleh korban.

Sebelumnya pelaku A juga sempat bermohon untuk menginap di rumah salah satu warga setempat dengan alasan uangnya tidak cukup lagi untuk menyewa penginapan.

Selanjutnya tepat setelah Shalat Jumat, salah seorang saksi mata atas nama Agung Yunus mendengar ada keributan dibelakang rumahnya, dan setelah dicek, dirinya melihat pelaku sedang mencekik leher dari korban sambil menenggelamkannya ke air.

Melihat hal tersebut secara spontan Agung langsung berusaha melerai dengan cara memeluk pelaku dari arah belakang sambil memeriksa pisau yang ada pada pelaku, namun dirinya tidak menemukan pisau tersebut dan diduga telah di buang kelaut oleh pelaku.

Usai kejadian itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit tersekat, namun naas nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Sementara itu menurut keterangan warga setempat, beberapa saat setelah peristiwa tersebut terjadi, pelaku A telah diamankan oleh petugas Babinsa, Anggota Polsek KPG dan msyarakat ke Mapolres Gorontalo Kota.(zul/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar