Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wapada! di Bone Pantai, Siswi Smp Diculik Gola

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 20 Maret 2017 | 12:37 Tag: ,
  

Hanya saja, Windi mengaku sama sekali tak mengetahui ketiga bocah tersebut.
Di dalam mobil Windi juga mengaku melihat lima orang pria.

Di antara mereka ada yang menyamar sebagai orang gila, ada pula yang menyamar penjual remote bahkan ada yang menyamar seperti ibu hamil.

“Dia menggunakan seperti rambut palsu dan mengenakan daster seperti orang hamil,” ungkap Windi. Lebih lanjut Windi mengaku bisa meloloskan diri karena terus meronta dan berteriak di dalam mobil.

Ditengarai aksi Windi itu membuat para penculik khawatir ulah mereka terbongkar. Sehingga Windi diturunkan di dekat kantor Samsat Bone Pantai di Desa Tolotio.

Jaraknya sekitar 1 kilometer dari lokasi awal penculikan. Sementara rombongan para pelaku pencurian terus bergerak menuju ke arah Kota Gorontalo.

Saat berada di Desa Tolotio, Windi tampak kebingungan bercampur takut. Ia pun meminta pertolongan warga setempat. Oleh salah seorang warga, Windi lantas diantar menggunakan sepeda motor ke rumahnya.

Kapolsek Bone Pantai AKP Udin Saleh mengemukakan, pihaknya sudah meminta keterangan korban.

Hanya saja pihaknya masih mendalami dan memastikan keterangan yang disampaikan korban. “Kami terkendala dengan minimnya skasi.

Sehingga kami belum bisa mengambil kesimpulan bahwa kejadian ini penculikan. Sebab, kami masih mempelajari latar belakangnya,” ujar AKP Udin Saleh.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bone Bolango AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK. Menurutnya, setelah mendapatkan informasi dugaan penculikan, Polres Bone Boalngo bersama polsek jajaran melakukan pengembangan dan pencarian terhadap saksi, identitas pelaku dan kendaraan yang digunakan pelaku.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar