Jumat, 14 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Aspirasikan Infrastruktur Jalan di Reses

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Kamis, 1 April 2021 | 22:05 WITA Tag:
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Selvi Mandagi


Hargo.co.id, GORONTALO – Melalui reses Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Selvi Mandagi, sejumlah masukan didapat dari warga. Salah satunya yakni warga aspirasikan infrastruktur jalan.

“Secara umum masalah dan aduan yang disampaikan masih seputar permintaan perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan,” kata Selvi Mandagi. 

Diantara aspirasi infrastruktur jalan yang disampaikan warga seperti, jalan rusak sepanjang 2,5 kilometer di Dusun Kayumas, Desa Molowahu. Kondisi jalan rawan untuk dilalui, imbasnya masyarakat harus rela berjalan kaki menuju jalan utama. 

“Masyarakat melalui pemerintah desa setempat sudah berupaya memperjuangkan jalan tersebut sejak 2008, tetapi belum ada realisasi dari pemerintah daerah,” ungkap Selvi mandagi, Kamis (01/04/2021)

Selvi Mandagi mengaku, tetap bersyukur meski dalam pelaksanaan reses kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana peserta hanya dibatasi karena pandemi Covid-19. 

“Saya yakin masih banyak hal yang belum disampaikan masyarakat, namun meski pelaksanaannya sederhana saya tetap bersyukur bisa bertatap muka dengan mereka,” tutur Selvi. 

Dalam kesempatan itu, Selvi turut memberikan bantuan satu unit tenda dan 50 buah kursi kepada kelompok ibu-ibu pengajian. (wie/adv/hargo)

BACA  Aparatur di OPD Pengaruhi Pelaksanaan Program dan Capaian Kinerja

Komentar