Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Bengawan Solo Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Tondano

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Metropolis , pada Kamis, 19 Desember 2019 | 10:07 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Saat warga akan memulai beraktifitas pada Kamis (19/12/2019) di Jalan Tondano, Kelurahan Bulotadaa Timur, Sipatana, Kota Gorontalo, tiba-tiba dikejutkan dengan adanya penemuan mayat. Mayat tersebut ditemukan di semak-semak tepi lorong.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat yang belakangan diketahui bernama Badrun Daluku (58) itu, merupakan warga Jalan Bengawan Solo, Bulotadaa Barat, Sipatana, Kota Gorontalo. Mayat ini ditemukan oleh seorang pengemudi bentor bernama Mohamad Fatah alias Ka’ Ucu.

BACA  Tabrakan di Ilangata, seorang Remaja Meninggal Dunia
Salah seorang warga Jalan Bengawan Solo yang ditemukan tak bernyawa di Jalan Tondano, Sipatana, Kota Gorontalo. (Foto Istimewa/Koleksi FB Yuniarti Yusuf)

“Saya kaget melihat ada sosok yang tengah terbaring di semak-semak. Saya langsung memberitahukan warga sekitar,” kata Ka’Ucu ketika diwawancarai media ini, sembari mengatakan jika dirinya pertama melihat pada pukul 07.00 Wita.

BACA  Mobil Mini Bus Seruduk Rumah Warga, Sopir Diduga Ngantuk

Ka’ Ucu menambahkan jika dirinya hanya melihat bagian belakang, karena posisi mayat tengkurap. Selanjutnya, langsung dimasukan ke kantong jenazah oleh pihak kepolisian untuk dibawa ke Rumah Sakit Aloei Saboe guna dilakukan otopsi.

Sementara itu, informasi lain yang diperoleh di lapangan, bahwa istri korban sempat mencarinya pada pukul Rabu (18/12/2019) 23.00 Wita di sekitar lokasi penemuan. Hanya saja, tak mendapat informasi keberadaan suaminya.

BACA  Tiga Orang Warga Kabila Tersengat Listrik, Seorang Meninggal Dunia

“Istrinya semalam datang mencari-cari korban, namun tak ditemukan,” kata Zainal, salah seorang warga setempat.

Ditemui di lokasi, Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP. Deni Muhtamar, S.Sos, SH membenarkan jika mayat korban tengah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter. (red/hg)


Komentar