Kamis, 15 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Boalemo Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 15 April 2020 | 00:05 WITA Tag: , ,
  Seorang lelaki di Desa Bongo II, Kecamatan Wonosari ditemukan meninggal dunia gantung diri. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Masyarakat yang ada di Desa Bongo II, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok jenazah yang bernama Nurhadi Setiawan (37), meninggal dunia gantung diri dirumahnya.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, kejadian tersebut berlangsung pada Senin (13/04/2020) sekitar pukul 18.30 Wita. Awalnya, sekitar pukul 15.15 Wita, korban Nurhadi Setiawan sedang nongkrong bersama rekan-rekannya di depan rumah, sambil bercerita. Ketika sedang bercerita, ibu korban sering menelfon. Setelah kesekian kali menelfon, korban kemudian mengangkat telfon ibunya dan hanya menjabat iya dalam percakatan tersebut.

BACA  Personel Polsek KPG Gagalkan Penyelundupan Cap Tikus Lewat Jalur Laut

Tak lama kemudian, ayah korban bersama anaknya datang untuk menemui korban guna menanyakan mobil dum truck yang dibawa oleh korban. Korban Nurhadi Setiawan kemudian menjawab bahwa mobil tersebut dalam keadaan mati. Melihat perbincangan antara korban dengan orang tuanya, rekan-rekan korban kemudian pulang dan meninggalkan perbincangan antara keduanya. Setelah itu, orang tua korban pun pulang ke rumahnya.

Sekitar pukul 18.30 Wita, saudara Salamun diminta oleh orang tua korban untuk memuat jagung. Namun pada saat Salamun tiba di rumah korban, Salamun kaget melihat korban sudah dalam posisi tergantung di teras rumah. Melihat kejadian itu, Salamun kemudian bergegas ke rumah orang tua korban untuk menyampaikan apa yang dilihatnya. Mendengarkan penyampaian Salamun, ayah korban langsung bergegas menuju ke rumah anaknya (Korban,red). Pemerintah desa dan anggota Bhabinkamtibmas pula turut dihubungi guna menindaklanjuti peristiwa tersebut.

BACA  Bengkel Diminta Tak Jual dan Tak Pasang Knalpot Racing

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,SIK,MH melalui Kasat Reskrim AKP Reidmun Lahmudin ketika dikonfirmasi membenarkan insiden atau pun peristiwa tersebut. Diduga korban gantung diri karena merasa sering diatur dan sakit hati kepada orang tuanya yang sering menyuruh korban.

BACA  Pohon Tumbang Menimpa Satu Unit Mobil, Kondisinya Rusak Parah

“Korban tinggal dirumahnya hanya sendiri tanpa ditemani istrinya, karena ada persoalan keluarga. Dari hasil pemeriksaan pula, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, kami pun masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa ini,” pungkasnya. (kif/hg)


Komentar