Sabtu, 6 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Diimbau Gunakan Masker Saat Beraktivitas

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Minggu, 4 Oktober 2020 | 17:05 WITA Tag: , ,
  Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Kabupaten Pohuwato diimbau untuk selalu menggunakan masker saat akan melakukan aktifitas di luar rumah. Imbauan ini disampaikan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Ahad (4/10/2020).

Menurut Syarif, imbauan tersebut senada dengan imbauan pemerintah pusat agar masyarakat terus menggunakan masker ketika terpaksa harus beraktivitas diluar rumah dan berada disekeliling orang banyak guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA  Saipul Mbuinga Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu untuk Pohuwato

“Saya mengajak seluruh masyarakat Pohuwato agar tetap memakai masker saat keluar rumah, ini guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona atau Covid-19,” katanya.

Tidak hanya itu, Syarif juga menghimbau kepada seluruh ASN, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa dan Kaum Milenial, untuk peduli dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

BACA  Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Terkini Ashanty dan Anak-anak

“Dengan mengedukasi serta mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah tanpa terkecuali,” ucpanya.

Bupati Pohuwato 2 Periode itu mendoakan masyarakat Pohuwato agar terhindar dari bencana wabah virus corona atau covid-19.

BACA  Usai Dilantik, Saipul-Suharsi Siap Penuhi Janji Kampanyenya

“Semoga Allah SWT melindungi seluruh masyarakat Pohuwato dari bencana dan penyakit, sehingga kita semua dapat melaksanakan aktivitas kita masing masing dalam kondisi sehat dan bebas covid- 19,” pungkasnya.(HARGO)

#IngatPesanIbu

Memakai Masker

Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan

Mencuci Tangan dengan Sabun


Komentar