Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Diimbau Gunakan Masker Saat Beraktivitas

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Minggu, 4 Oktober 2020 | 17:05 WITA Tag: , ,
  Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Kabupaten Pohuwato diimbau untuk selalu menggunakan masker saat akan melakukan aktifitas di luar rumah. Imbauan ini disampaikan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Ahad (4/10/2020).

Menurut Syarif, imbauan tersebut senada dengan imbauan pemerintah pusat agar masyarakat terus menggunakan masker ketika terpaksa harus beraktivitas diluar rumah dan berada disekeliling orang banyak guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA  SMS: Program Beasiswa Hafidz untuk Wujudkan Santri Gemilang

“Saya mengajak seluruh masyarakat Pohuwato agar tetap memakai masker saat keluar rumah, ini guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona atau Covid-19,” katanya.

Tidak hanya itu, Syarif juga menghimbau kepada seluruh ASN, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa dan Kaum Milenial, untuk peduli dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

BACA  Tiga Anggota DPRD Pohuwato Resmi Diberhentikan

“Dengan mengedukasi serta mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah tanpa terkecuali,” ucpanya.

Bupati Pohuwato 2 Periode itu mendoakan masyarakat Pohuwato agar terhindar dari bencana wabah virus corona atau covid-19.

BACA  Imbauan Pemerintah Terkait Covid-19, Bukan untuk Menyusahkan Warga

“Semoga Allah SWT melindungi seluruh masyarakat Pohuwato dari bencana dan penyakit, sehingga kita semua dapat melaksanakan aktivitas kita masing masing dalam kondisi sehat dan bebas covid- 19,” pungkasnya.(HARGO)

#IngatPesanIbu

Memakai Masker

Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan

Mencuci Tangan dengan Sabun


Komentar