Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Iloheluma Tewas Tersengat Listrik

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Jumat, 2 Maret 2018 | 09:57 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id– Naas nasib yang menimpa Pulu Taib (52) warga Desa Iloheluma, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Pria yang berprofesi sebagai petani tersebut ditemukan tewas di kebun miliknya, Rabu (28/2). Diduga kuat Pulu tersengat aliran listrik. Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, aktivitas Pulu Taib hampir setiap hari yakni pergi ke kebun miliknya.

Namun pada Rabu (28/2), sudah menjelang malam Pulu tak juga pulang ke rumah. Biasanya, Pulu sudah ada sebelum magrib. Sekitar pukul 19.00 Wita pun pihak keluarga memutuskan untuk mencari dan menyusulnya di kebun yang berjarak sekitar 3 meter dari kediamannya.

Namun naas saat tiba di kebun, Arman Taib (27) yang juga anak korban, mendapati ayahnya sudah dalam posisi telungkup di atas tanah dan tangannya menempel di sebuah kabel.Saat ditemukan, Pulu sudah tidak bernyawa dengan beberapa luka bakar. Setelah arus listrik dimatikan, korban pun dievakuassi oleh pihak keluarga bersama warga ke rumahnya.

Kapolsek Anggrek Ipda Jaka Wiharja membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa hal tersebut murni kecelakaan. “Korban langsung dievakuasi ke rumahnya,” ungkap Jaka Wiharja. (tr-58/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar