Sabtu, 15 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Krisis Air, Kapolda Turun Tangan, Salurkan Air Besih, Beri Pesan Kantibmas

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 22 September 2016 | 15:09 WITA Tag: ,
  


Kapolda Brigjend Pol Hengkie Kaluara yang diwawancarai awak media mengatakan, ia merasa terpanggil untuk membantu warga di desa tersebut. Ia ingin mengurangi beban krisis air yang menimpa masyarakat sekaligus ingin bersilaturahmi dengan mereka.

Di kesempatan itu, Polda bersama BPBD Kabupaten Gorontalo menyalurkan sebanyak 15.000 liter air. Air tersebut dibagikan secara adil kepada puluhan Kepala Keluraga (KK).
Kemarin, untuk mendapatkan bagian air, warga membawa tampungan sendiri. Ada yang membawa ember besar, ada juga yang membawa tong. Petugas Polda dan BPBD melayani mereka satu per satu.

BACA  Ini Testimoni Terhadap Supir Terkait Peniadaan Mudik di Gorontalo

Usai penyaluran air bersih tersebut, Kapolda Gorontalo mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kantibmas. Ia mengimbau kepada seluruh warga Bhakti agar mampu menjaga stabilitas guna mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA  1.216 KPM di Atinggola dan Gentuma Terima Bantuan dari NKRI Peduli

“Di tengah krisis air bersih seperti saat ini, kekeluargaan dan gotong royong masyarakat harus lebih kuat. Kepolisian dan Pemerintah tentunya akan selalu memperhatikan keadaan masyarakatnya. Pendistribusian air bersih ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian itu,” tandasnya. (Andi/GP/Hargo)

Laman: 1 2


Komentar