Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Limboto Ditemukan Gantung Diri di Teras Rumah

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:05 Tag: , , , , ,
  Ilustrasi, Gantung Diri

Hargo.co.id, GORONTALO – Kadir Pololimo (33), seorang warga Desa Huidu, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo ditemukan dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Sabtu (7/05/2022) sekitar pukul 12.00 Wita Ssiang tadi.

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Yusuf, warga sekitar yang kebetulan melintas tidak jauh dari rumah korban. Dari jauh Yusuf melihat korban berada di depan rumah dalam posisi tidak normal.

Merasa penasaran, dirinya kemudian mendekat ke arah rumah korban. Saat berada di dekat, betapa terkejutnya Yusuf saat melihat korban dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan seutas tali tepat di teras rumahnya.

Mengetahui hal itu, Yusuf langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada istri korban serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian. Warga juga memberitahukan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Berselang beberapa waktu kemudian, aparat kepolisian dari Polsek Limboto Barat tiba di lokasi kejadian dan mengamankan TKP. Jasad Kadir Pololimo kemudian di evakuasi ke RSUD MM Dunda Limboto.

“Iya, kejadiannya tadi siang. Kami masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban apakah ini murni gantung diri atau ada kemungkinan lain seperti tanda tanda kekerasan. Kita tunggu duku hasil visumnya bagaimana,” Kata Kapolsek Limboto Barat, IPDA Afandy Ismail.

Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut. Korban dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian, apakah murni gantung diri atau ada juga tanda-tanda kekerasan. (*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 204 times, 1 visits today)

Komentar