Sabtu, 23 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Sipatana Diduga Hilang di Areal Sungai Bolango

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 11 Oktober 2021 | 19:05 PM Tag: ,
  Tim Basarnas Gorontalo melakukan pencarian di areal Sungai Bolango, Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Harija Abdjul (56), Warga Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo dilaporkan hilang di sekitar areal Sungai Bolango Kota Gorontalo, Minggu (10/10/2021) kemarin. 

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, berdasarkan penuturan keluarga korban, Sekitar pukul 20.00 Wita, korban berpamitan ke suaminya untuk mandi. Sebelum pergi, korban meminta sang suami untuk istirahat dan tidak perlu khawatir soal dirinya. 

Dua jam kemudian sekitar pukul 23.00 Wita, suami korban menyadari bahwa korban belum juga kembali ke rumah. Merasa khawatir, suami korban kemudian memberitahukan hal tersebut kepada keluarga. 

Keluarga korban kemudian melakukan pencarian dengan bantuan masyarakat sekitar. Namun hingga pukul 00.15 Wita, korban tidak kunjung ditemukan. Warga hanya menemukan senter dan sendal korban yang berada di pinggir Sungai Bolango.

Basarnas Gorontalo yang menerima informasi tersebut segera menerjunkan enam personil untuk melakukan pencarian terhadap korban. Namun karena dinilai tidak efektif, pencarian pada malam itu dihentikan dan dilanjutkan keesokan harinya.

“Pukul 00.30 Wita, Basarnas Gorontalo menerima informasi orang hilang itu dari pihak keluarga korban. Sebelum pergi meninggalkan rumah, korban sempat berpamitan untuk pergi ke kamar mandi,” kata Kepala Basarnas Gorontalo, I Made Junetra, Senin (11/10/2021).

Belum diketahui penyebab hilangnya korban. Hingga berita ini diterbitkan, pihak Basarnas Gorontalo terus melakukan pencarian di areal sekitar Sungai Bulango, Kota Gorontalo. (***) 

 

Penulis: Herman Abdullah

(Visited 375 times, 1 visits today)

Komentar