Rabu, 12 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Telaga Biru Antusias Sambut Pasar Murah 

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 22 April 2021 | 17:05 WITA Tag: ,
  Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim saat memberikan sambutan pada pelaksanaan pasar murah di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Kamis (22/04/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sejak pukul 07.00 Wita, warga yang ada di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, berbondong – bondong dengan penuh antusias datang ke lokasi pasar murah yang digelar Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (22/04/2021).

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim diminta memberi sambutan dan membuka kegiatan tersebut. Pasar murah diikuti oleh 12 distributor bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga.

“Ini merupakan suatu kepedulian pemerintah provinsi Gorontalo di bawah Bapak Gubernur Rusli Habibie, saya sebagai Wakil Gubernur dan seluruh perangkat daerah di provinsi Gorontalo,” tutur Idris.

Mantan Sekdaprov itu memahami bahwa saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri kebutuhan bahan pokok warga meningkat. Di sisi lain, pandemi covid-19 menyulitkan warga beraktivitas dan mencari nafkah seperti kondisi normal sebelumnya.

“Ini merupakan suatu masalah, karena masalah maka pemerintah harus hadir mengatasi masalah itu,” imbuhnya.

Kegiatan pasar murah di Telaga Biru menjadi yang ketujuh kalinya digelar. Berbagai bahan kebutuhan pokok dijual dengan harga murah. Beras 5 kg dijual Rp 40.000, gula pasir Rp 10.000 per kg, minyak goreng dan lainnya.

Pasar murah kali ini kurang lengkap karena panitia kehabisan stok telur ayam. Dinas Kumperindag berupaya pada pelaksanaan pasar murah berikutnya distributor telur bisa kembali berjualan melayani masyarakat.(zul/adv/hargo)

BACA  Warga di Kecamatan Bone Terima Bantuan Dari Tim NKRI Peduli

Komentar