Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warkop DKI Reborn, Dari Bus Hingga Pesawat Terbang

Oleh Aslan , dalam Headline LifeStyle , pada Senin, 28 Agustus 2017 | 01:00 Tag: , ,
  Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. (Instagram/falconpictures_)

Hargo.co.id – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mulai tayang pada 31 Agustus 2017 mendatang di bioskop tanah air. Sederet kegiatan promosi terus dilakukan Falcon Pictures selaku rumah produksi film itu jelang peredaran.

Dua minggu terakhir, para pemain Warkop DKI Reborn yakni, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro disibukkan berbagai kegiatan. Selain wawancara, mereka melakukan aksi membagikan kopi di CFD, tahu bulat, lomba 17an, hingga kerja bakti bersama pasukan orange.

Tidak hanya itu, wajah ketiga pemain Warkop DKI Reborn juga dibuat di sejumlah tempat sebagai bahan promosi. Mulai dari bus hingga gedung Veteran di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

Ternyata formula promosi Falcon Pictures untuk Warkop DKI Reborn tidak sampai di situ saja. Kini Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro juga terpampang di badan sebuah pesawat terbang.

Menariknya, pesawat tersebut nantinya akan membawa para pemain dan kru untuk datang ke 5 kota besar di Indonesia. Lima kota tersebut yakni Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, serta Yogyakarta. Dan yang lebih mengejutkan lagi, kelima tujuan
bakal ditempuh dalam sehari, yakni pada 28 Agustus 2017. Mereka terbang untuk bertemu penggemar.

“Itu akan kami lakukan dalam sehari, kurang dari 24 jam,” kata Indro Warkop di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8).

Para pemain menyambut antusias kegiatan dengan pesawat bergambar Warkop DKI Reborn itu. Apalagi menurut Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini adalah sesuatu yang baru dalam industri film Indonesia.

“Ini film pertama yang bisa kayak gini, pesawat dibungkus gambar film. Semoga bisa menular ke film-film lain,” kata Vino G Bastian, pemeran Kasino.

“Kalau saya kelihatan lebih muda di gambar pesawat,” canda Tora Sudiro.

Vino G Bastian senang akhirnya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal segera beredar. Menurutnya, part kali ini lebih seru dibanding bagian sebelumnya. Terutama dari segi petualangan ketiga pemain Warkop DKI Reborn.

“Part 2 banyak petualangan, banyak surprise. Dua kali lipat keseruan. Selain banyak lokasi di Malaysia, range komedinya juga lebih besar,” kata Vino G Bastian saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain banyak petualangan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 juga menghadirkan sejumlah pemain baru. Mereka beberapa berasal dari Malaysia. Hal itu, menurut Vino G Bastian menjadi salah satu keseruan lain dalam film sequel tersebut.

“Pemain beda kultur juga. Walaupun kesulitan bangun chemistry komedinya, tapi ternyata mereka jago juga,” ucapnya.

“Adegan komedi kali ini lebih liar lagi dari pada pertama, pokoknya lebih seru,” imbuh suami Marsha Timothy itu.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 patut ditunggu. Sebab edisi pertama film ini sukses besar pada penayangannya tahun lalu. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 bahkan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan capaian 6,8 juta penonton.

(ded/JPC/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar