Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waspada, Jambret Mengintai, Ini Buktinya

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Kamis, 19 Juli 2018 | 07:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kawasan jalan Cokroaminoto, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kota Timur, Kota Gorontalo rawan terjadi aksi jambret. Pasalnya, di lokasi yang sama sudah berulang kali terjadi kasus yang sama dan hingga kini belum ada satupun yang terungkap.

Kali ini korbannya adalah Nurcahyani Pakaya (23). Perempuan yang berprofesi sebagai honorer tersebut kehilangan smartphone kesayangan miliknya. Sebelum kejadian, Nur bersama rekan-rekannya sedang makan malam di salah satu warung dekat tempat kosnya di Kelurahan Heledulaa Utara, Kota Timur.

BACA  Polisi Ciduk Pasangan Kekasih yang Produksi Konten Asusila di Bogor

Ketika hendak pulang, tiba-tiba saja datang pengendara sepeda motor Yamaha Mio dan langsung menghampiri Nur. Pengemudi sepeda motor yang tak dikenal tersebut tiba-tiba saja langsung mengambil smartphone merek Xiomi yang dipegang Nur.

“Pas diambil, saya langsung teriak dan ada masyarakat yang mengejar, tapi tidak berhasil,” kata Nur. Honorer di salah satu instansi di Kabupaten Bone Bolango ini juga sudah berusaha mengecek via fasilitas GPS namun tidak berhasil.

BACA  Benteng Ulantha, Indah dan Menarik, Meski Tak Terkait Masa Lalu

“Makanya kami lapor polisi pak,” katanya. Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya melalui Kasat Reskrim, AKP Handy Senonugroho mengemukakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan sudah dilakukan pemeriksaan terhadap korban serta saksi-saksi.

BACA  Apa Kabar Wisata Embung Dumati? Kini Sudah Meredup

“Kami saat ini sudah melakukan pengembangan terkait dengan kasus pencurian karena sudah beberapa kali terjadi pencurian di lokasi yang sama. Kami pun berharap bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi terkait dengan dugaan pencurian yang terjadi di Kota Gorontalo. Bagi masyarakat pula, kami harapkan agar waspada dan berhati-hati ketika berjalan dan memperhatikan barang bawaannya,” harapnya.(kif/gp/hg)


Komentar