Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waspadai 6 Tanda Sang Kekasih Selingkuh

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 21 September 2016 | 11:29 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Tidak selamanya hubungan percintaan selalu berjalan indah. Terkadang, setiap pasangan tentu menemui permasalahan dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih.

Masalah terbesar bahkan paling krusial dalam sebuah hubungan perselingkuhan. Ada banyak tanda-tanda untuk mengetahui pasangan kekasih berselingkuh.

Biasanya, seorang kekasih dapat memahami ketika pasangannya menyeleweng alias berselingkuh. Dilansir dari laman Pop Sugar, Selasa (20/9), setidaknya ada enam tanda-tanda sang kekasing berselingkuh. Berikut ulasannya.

1. Sekali Selingkuh Tetap Selingkuh

Banyak orang bilang bahwa sekali selingkuh akan terus selingkuh. Kalimat tersebut menunjukan adanya sejarah dan keterkaitan perjalanan seseorang dalam menjalin hubungan hingga berselingkuh. Seseorang yang pernah berselingkuh, tidak menutup kemungkinan akan berselingkuh lagi dengan pasangan lainnya karena sudah menciptakan pola perilaku yang salah.

2. Jaga Jarak

Perubahan ini paling nyata dialami setiap pasangan yang curiga kekasihnya berselingkuh. Komunikasi mulai jarang dan dingin menjadi indikasi awal timbulnya kecurigaan. Gejala ini akan meningkat menjadi kebohongan dan menyembunyikan sesuatu.

3. Sering Marah

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar