Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waspadalah! Abang Bentor Jadi Korban Hipnotis Lewat Handhpone, Rugi 1,4 Juta

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 2 Februari 2017 | 10:20 WITA Tag: , ,
  


Setelah pulsa tersebut terkirim, Priyo kemudian langsung sadarkan diri. Betapa kagetnya ia setelah diberi tahu oleh Anto, pemilik konter bahwa Priyo baru saja membeli pulsa 200 ribu sebanyak 7 kali. Sehingga total yang harus dibayarnya sebesar Rp 1,4 juta.

BACA  Legenda Sepak Bola Diego Maradona Tutup Usia

Sok dengan hal itu, Priyo coba menghubungi kembali nomor orang yang menelponnya tersebut. Sialnya, nomor tersebut sudah tidak lagi aktif. Anto pemilik konter tetap meminta bayaran dari Priyo, sementara Priyo yang merasa tertipu langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Tengah.

BACA  Terkait Pandemi Covid-19, Bawaslu RI Minta Tahapan Pilkada Diawasi

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Kota Tengah Iptu Mohammad Faisal Manoppo membenarkan kejadian tersebut. Menurut Iptu Mohammad pihaknya masih melakukan pelacakan kepada nomor yang telah mengubungi korban.

“Kita masih mencari tahu siapa dan darimana nomor itu berasal,” jelasnya. Menyusul kejadian ini, Iptu Mohammad mengimbau seluruh masyarakat Gorontalo agar waspada dengan penipuan melalui lewat seluler. Masyarakat harus berhati-hati dalam menerima telepon dari pihak-pihak tertentu. Apalagi menyebut sebagai pemenang undian. Sebab, kemungkinan besar itu adalah penipuan. (tr-49/hg)

BACA  Tegas…! Ini Instruksi untuk FPG Provinsi Gorontalo

Laman: 1 2


Komentar