Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Weni Liputo Siap Dipinang Roni Imran ke Pilkada Gorut

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Selasa, 25 April 2017 | 12:28 WITA Tag: , , ,
  


GORUT Hargo.co.id – Dari sederet figur calon papan satu yang digadang ke Pilkada Gorut 2018 mendatang, Wakil Bupati Gorut Roni Imran menjadi salah satu figur yang populer dan sangat diunggulkan. Aktifitas Roni Imran yang gemar turun berinteraksi dengan masyarakat, menjadikan popularitas dan elektabilitas Roni Imran terjaga dan cenderung terus menanjak.

Tak heran banyak figur yang ingin berduet dengan Roni Imran. Salah satu figur yang sudah terang-terangan ingin berpasangan dengan Roni Imran adalah Weni Liputo yang kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo.

BACA  Baksos NKRI Peduli, Cara Pemprov Tekan Angka Kemiskinan

Hal ini terungkap saat acara jamuan makan malam kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, dengan jajaran Pemprov Gorontalo Senin (25/4). Pada acara yang dihadiri oleh sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah serta Wakil Gubernur Gorontalo terpilih Idris Rahim, tampak Roni Imran dan Weni Liputo sangat akrab.

Dalam suasana keakraban itulah, Weny Liputo menyatakan keinginannya untuk siap dipinang Roni Imran. “Bukan sekedar siap dipinang, tapi kami sudah siap masuk di bursa Pilkada Gorut jika memang dikehendaki,” ujar Weni yang disambut Roni dengan senyum khasnya. Keduanya pun sempat mengabadikan pertemuan tersebut bersama Idris Rahim.

BACA  Gubernur Gorontalo Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Perkantoran

Kesiapan Weny Liputo untuk berpasangan dengan Roni Imran tentu saja membuka wacana pasangan baru di pilkada Gorut. Mengingat Weny Liputo sejauh ini hanya diwacanakan ke Pilwako Gorontalo.

Wacana duet Roni-Weni memang bukan hal mustahil terwujud. Karena kuncinya berada pada Roni Imran. Bila Roni Imran bersedia meminang Weni Liputo maka otomatis duet Roni-Weni tinggal mencari kendaraaan politik yang akan digunakan. Apakah melalui jalur partai politik atau dukungan perseorangan.

BACA  David Bobihoe Wafat, Gorontalo Berduka

Soal kans kemenangan di pilkada, duet ini punya peluang. Karena banyak kalangan menilai ketokohan Roni Imran yang sangat kuat di masyarakat, akan membuka peluang kemenangan di Pilkada tahun depan. Apalagi dukungan terhadap politisi yang dikenal sangat berkarakter dan membumi itu, sangat kuat dan berlapis serta merata di 11 kecamatan. Sehingga siapapun yang dipilih Roni untuk mendampinginya, maka peluang menang diprediksi diatas 60 persen.

Laman: 1 2


Komentar