Senin, 17 Februari 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wiranti Banser Ngau, Delegasi Kabgor di Ajang Liga Dangdut

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Ragam , pada Jumat, 17 Januari 2020 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Liga Dangdut (LIDA) yang digelar salah satu stasiun televise swasta nasional, nampaknya akan menjadi jembatan bari

Wiranti Banser Ngau (17) untuk berkiprah di dunia tarik suara. Betap tidak,  remaja asal Desa Biluhu Ttimur, Batudaa Pantai ini, menjadi delegasi Kabupaten Gorontalo (Kabgor) di ajang tersebut.

Wiranti Banser Ngau (ketiga dari kiri) usai menemui Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (kedua dari kiri).

Bahkan sebelum bertolak ke Jakarta, Wiranti Banser Ngau menyempatkan diri untuk pamitan pada Pemerintah Kabgor. Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, memberikan dukungan dalam bentuk mempromosikan kepada masyarakat agar mendapat dukungan SMS.

“Saya merasa sangat bangga dan termotivasi lagi untuk terus berkarya. Apalagi membawa nama Gorontalo ke tingkat nasional. Alasan saya juga ikut audisi ini untuk mengubah nasib keluarga menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Wiranti Banser Ngau usia bertemu bupati dan pemerintah daerah di kantor Pemda Gorontalo, Kamis (16/01/2020).

Sementara itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap agar masyarakat bisa berpartisipasi lagi dalam mendukung Wiranti Banser Ngau. Selain itu juga mendorong lagi anak-anak yang memiliki bakat, untuk berani unjuk diri dalam membanggakan nama Provinsi Gorontalo. (vyr/adv/hg)