Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wiranti Batal Hibur Warga Gorontalo, Nelson: Saya Mohon Maaf

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Ragam , pada Kamis, 19 Maret 2020 | 12:05 PM Tag: , , ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Wiranti saat memberikan klarifikasi ke masyarakat terkait batanya tampil pada konser yang rencananya digelar Rabu (18/03/2020) di Lapangan Satria Tibawa. (foto veronica y. ruung/hargo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Duta Provinsi Gorontalo pada ajang LIDA 2020, Wiranti Banser Ngau, batal hibur masyarakat lewat konser musik gemilang Rabu (18/03/2020). Itu lantas membuat Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta maaf ke masyarakatnya.

Sebelumnya telah diberitakan Wiranti bakal tampil pada konser yang bertajuk ‘Consert Musik Olahraga Gemilang’. Acara ini diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Gorontalo berkolaborasi dengan Musisi Seniman Gorontalo (MSG) batal menghibur masyarakat.

Nelson Pomalingo dalam sambutannya memohonkan maaf kepada seluruh warga Gorontalo karena Wiranti belum bisa tampil pada acara tersebut. Alasannya, Wiranti masih dalam keadaan kurang sehat. Ini disampaikan langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat membuka Piala Gemilang Liga Desa U-18 yang dilaksanakan di Lapangan Satria Isimu, Tibawa.

“Saya memohonkan maaf kepada seluruh warga masyarakat Provinsi Gorontalo lebih khusus kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo pendukung Wiranti. Saat ini Wiranti belum bisa menghibur kita semua dikarenakan masih dalam keadaan tidak fit,” kata Nelson Pomalingo.

Dirinya lantas berharap agar Wiranti dapat menghibur masyarakat pada April mendatang.

Terkait dengan itu, Wiranti ikut membenarkan apa yang disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Caption Foto dalam berita: Wiranti saat memberi penjelasan ke masyarakat alasan batal tampil di acara tersebut. (foto veronika y. ruung)
Caption Foto dalam berita: Wiranti saat memberi penjelasan ke masyarakat alasan batal tampil di acara tersebut. (foto veronika y. ruung)

“Memang benar kondisi saya saat ini masih dalam kurang fit (sakit). Tetapi saya sangat berterima kasih kepada bupati dan seluruh warga masyarakat Gorontalo yang telah mendukung saya,” ujar Wiranti

Pada kesempatan yang sama, Wiranti menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Gorontalo karena belum bisa memberikan hasil yang memuaskan sehingga pada LIGA 2020 sehingga harus tersenggol pada Top 24 besar.

“Mungkin belum rezeki saya harus berlanjut di LIDA 2020 ini, dan Insha Allah seperti apa yang dikatakan bapak bupati tadi, pada April nanti saya akan menghibur seluruh warga Gorontalo. Ada Aayang Ada,” kunci Wiranti. (vyr/adv/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar