Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wooww.!!! Rambut John Lennon Laku Rp 471 Juta

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Dunia , pada Senin, 22 Februari 2016 | 20:59 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id DALLAS – Paul Fraser mendapatkan koleksi memorabilia terbaru dari rumah lelang Heritage, Dallas, Texas. Sabtu lalu (20/2) dia berhasil menang lelang rambut milik John Lennon.Untuk mendapatkan rambut pentolan The Beatles tersebut, Fraser harus merogoh USD 35 ribu atau setara dengan Rp 471 juta. Selama ini Fraser memang terkenal aktif membeli memorabilia orang-orang yang bergerak di industri hiburan. Terutama yang berasal dari Inggris.

BACA  Orang-Orang Ini Diminta Meninggalkan Malaysia Sebelum 21 April

Rambut John Lennon yang dibeli Fraser itu istimewa. Sebab, jumlah rambut yang dilelang cukup banyak. Rambut tersebut didapatkan dari penata rambut asal Jerman, Klaus Baruck. Dia memotong rambut John Lennon sebelum musisi terkenal itu bermain dalam film komedi satir How I Won the War pada 1966. Baruck menyimpan potongan rambut tersebut selama 50 tahun dan baru melelangnya Sabtu lalu.

BACA  Ahli Singapura Temukan Tes Deteksi Mutasi Covid-19

’’Ini adalah potongan rambut John Lennon terbanyak yang pernah dilelang. Harga yang memecahkan rekor ini menjadi bukti bagi dunia atas cinta dan daya tarik John Lennon serta The Beatles selama 50 tahun belakangan,’’ ujar direktur memorabilia musik di rumah lelang Heritage. (BBC/CNN/sha/c7/ami/hargo)


Komentar