Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wow… Ayah Cabuli Anak Kandung Sendiri 

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Jumat, 6 Juli 2018 | 11:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kasus asusila terhadap anak dibawah umur akhir-akhir ini masih sering terjadi. Tak terkecuali di Bone Bolango. Kali ini MT (11) anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu diduga dicabuli ayah kandungnya BK (59) alias Haki warga Desa Alo, Kecamatam Bone Raya, Bone Bolango.

BACA  Ini Harapan Gubernur Gorontalo untuk Komisaris Independen BSG Yang Baru

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id (Gorontalo Post), pencabulan itu terjadi, Selasa (3/7). Tindak asusila ini baru terkuak saat korban meceritakan aksi tidak terpuji yang dialaminya tersebut kepada sang kakak korban yang juga merupakan anak tertua pelaku. Ini setelah MT dicabuli pelaku di kamar korban sekira pukul pukul 19.30 wita.

BACA  Bos Lama Jadi Tersangka karena Aksi Koboi, Restock.id Ganti CEO

Mendapat informasi terkait perbuatan memalukan itu, membuat sang kakak melaporkan tindak asusila tersebut ke Mapolsek Bone Raya untuk diproses lebih lanjut. Bahkan, dari pengakuan korban, aksi keji itu dilakoni pelaku sudah beberapa kali kepada korban. Namun korban takut menceritrakan hal itu kepada kakanya sebelum kasus tersebut terungkap.

BACA  Lihat Nih, Kiprah ‘Pasukan Kuning’ dalam menjaga Kebersihan

Saat dikonfirmasi, melalui Kanit PPA Mapolres Bonebol, Aiptu Helpis Ntuio membenarkan adanya laporan kasus tindak pidana pencabulan tersebut.

” Saat ini penyidik tengah menggelar kasusnya ke tahap penyidkan. Sementara untuk kepentingan peyelidikan selanjutnya, pelaku sudah kami amankan di sel tahanan mapolres Bonebol. “tandas Aiptu Helpis (mg03/gp/hg)


Komentar