Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Woww… Si Ustad Investasi Get-get yang Kena Zonk Harus Membayar Kerugian Rp 2 Miliar

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 4 April 2016 | 14:11 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id BONE BOLANGO – Azis Abbas membawa kehebohan di Kabupaten Bone Bolango. Itu setelah investasi get-getnya yang dikelola get Daroini Cipta Jaya mengalami kerugian.

Pria dikenal dengan nama Ustad Daroni diserbu puluhan massa yang meminta pengembalian uang yang telah di berikan ke Azis, Jumat, (1/4), bahkan totalnya mencapai Rp 2 Miliar.

“Kita tidak sangka mo jadi bagini. So mimpi mo dapa doi banyak, akhirnya zonk,”ucap salah satu member sang Ustad yang enggan dikorannya

BACA  Dua Desa di Limboto Barat Diterjang Banjir

Menurutnya ia sudah menginvestasikan uang mencapai Rp 27 Juta. “Kita so ba tanam Rp 27 Juta. Pai tua tidak tau ini. Tapi sekerang dia mo dapa lap pa kita le,” lanjutnya dengan wajah sedikit di tekukkan.

Tak berlangsung lama dari keterlambatan pembayaran tersebut, para member yang sudah merasa dirugikan langsung mendatangi rumah sang ustad. Pertemuan itu berlangsung selama 3 jam guna mencari solusi pengembalian modal member.

BACA  Cegah Kerumunan, Warga Dilarang Hentikan Kendaraan di Lokasi Tumbilotohe

Namun sayang, dalam pertemuan berujung emosi dan puncaknya ketika para member ini tak kunjung mendapatkan kejelasan pengembalian Refund Modal.

[Baca: Ustad Daroni Zonk di Investasi Get-get, Membernya Minta Ganti Rugi]

“Saya butuh waktu 3 bulan. Saya tidak seperti owner lain. Saya akan bertanggungjawab,” janji Ustad Daroni.

Namun hal itu ditolak para member. Hingga akhirnya berujung kesepakatan. Azis wajib untuk mengembalikan uang member selama dua tahap yakni tanggal 7 Mei dan 7 Juni.

BACA  Jalan Rusak di Paguyaman Pantai Segera Diperbaiki

Kanit Reskrim Polsek Kabila Aiptu Abdurhaman Padja mengatakan, Owner Azis sudah membuat surat pernyataan mengembalikan refund modal 2 tahap.

“Dalam surat pernyataan terlampir aset milik Azis. Seperti Sawah, Mobil, Sepeda Motor, Usaha Butik dan rumahnya sebagai jaminan yang siap disita apabila kesepakatan tidak ditepati,” pungkasnya. (tr-52/hargo)


Komentar