Jumat, 26 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wujudkan Aspirasi, Kader PAN Diharap Hadir di Tengah Masyarakat

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Politik , pada Selasa, 9 Februari 2021 | 05:36 WITA Tag:
  Ketua DPW PAN Gorontalo, Ir. Anas Jusuf,M.Si (tengah) mengikuti pelaksanaan Musda ke V, yang dilaksanakan secara virtual. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Partai Amanat Nasional (PAN) diharapkan oleh Ketua DPW, Ir. Anas Jusuf,M.Si, kiranya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menampung serta mewujudkan aspirasi rakyat di masing-masing wilayah kerjanya. Hal itu pun menjadi harapan besar Ketua DPW, Anas Jusuf, pada saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Amanat Nasional (PAN), yang dilaksanakan secara virtual, Sabtu (06/02/2021), bertempat di Graha Putra Tunggal.

BACA  Diguncang Isu Kudeta, AHY Surati Presiden Jokowi

Musda ke V itu sendiri dibuka oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan diikuti oleh seluruh pengurus DPW hingga DPD PAN di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Gorontalo, Anas Jusuf mengatakan, diharapkan agar para kader partai bisa melakukan yang terbaik kepada masyarakat, lewat kerja-kerja nyatanya.

“Dengan kondisi seperti ini, saya berharap agar seluruh kader partai, bisa melakukan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi rakyat,” ungkapnya.

BACA  Andi Arief Sebut Nama Tokoh yang Diduga Mau Mengudeta AHY

Disisi lain Anas Jusuf menyampaikan, meski pelaksanaan Musda PAN ini hanya dilaksanakan secara virtual, akan tetapi melalui Musda ini, bisa menjadi ajang silaturrahmi diantara seluruh Kader. Tak hanya itu saja, Anas Jusuf pula menyampaikan, ada banyak poin penting yang disampaikan oleh Ketua Umum pada para calon dan pengurus partai. Diantaranya, mengenai kinerja partai, termasuk juga pembacaan nama calon formatur yang akan bersaing merebut kedudukan DPD kabupaten kota.

BACA  Soal Isu Kudeta, Mallarangeng: Ada Kader yang Melapor

“Sudah dibacakan nama formatur sebagai calon yang akan memperebutkan kursi ketua, sekretaris dan bendahara DPD yang ada di kabupaten kota. Pada intinya, pesan dari ketua umum yakni, bagaimana partai, khususnya para kader, bisa melakukan yang terbaik untuk memajukan partai, khususnya dalam memberikan pengabdian untuk masyarakat,” pungkasnya. (kif/hargo)


Komentar