Wujudkan Pelayanan Prima, Korpri Harus Berada di Garda Terdepan 

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu memimpin jalannya apel Korpribertempat di halaman kantor bupati beberapa hari lalu. (Foto Istimewa/Humas Boalemo)

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Disiplin kerja aparatur sipil negara (ASN) akan menentukan arah kemajuan pembangunan dan pencapaian pelayanan prima. Karena itu, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu selalu menginstruksikan setiap memimpin apel Korpri.

“Kedudukan birokrat akan kuat kalau elemen penyelenggaraan birokrasi dibangun diatas kompetensi dan disiplin yang kuat. Sebagai anggota Korpri maka ASN patut mengedepankan kapasitas dan kinerja nyata,” tegas Bupati Darwis Moridu di hadapan aparatur pada apel belum lama.

BACA  Pembangunan JUT Genjot Komoditi Pertanian

Sebagai Korpri, kata orang nomor satu di Boalemo tersebut, pegawai harus mampu menunjukan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi. Semata-mata diwujudkan dengan melahirkan gagasan dan ide-ide sebagai wujud pelayanan publik melalui penjabaran 14 program unggulan DAMAI.

BACA  Boalemo Terapkan Sistem Perizinan Terintegrasi

“Mewujudkan hal ini, seluruh anggota Korpri harus menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan menjadi teladan bagi semua elemen masyarakat. Selalu tampil terdepan dalam upaya memberikan pelayanan yang tulus kepada seluruh elemen masyarakat,” kata Darwis Moridu.

BACA  Kemah Bakti Literasi, Boalemo Sabet Juara Umum

Dengan begitu, masyarakat di seluruh pelosok desa di Boalemo makin merasakan wujud pelayanan pemerintah daerah. Sebagaimana menjadi marwah dalam visi dan misi pemerintahan DAMAI sejauh ini. (nrt/hg)