Minggu, 11 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Zack Snyder Ungkap Penampakan Perdana Justice League

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 25 Juli 2016 | 16:29 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Sutradara Zack Snyder kejutkan para pengunjung Comic-Con yang berlangsung di San Diego, California, Amerika Serikat, Sabtu (23/7) waktu setempat.

Pria yang dipercaya menukangi film super hero DC Comic Justice League memperkenalkan high-res image dari film yang menggabungkan Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg dalam satu layar untuk pertamakalinya dalam sejarah.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

Jika dilihat dalam image tersebut, Superman dan Batman tidak mengalami perubahan kostum, hanya saja, Wonder Woman yang melakukan debutnya pada Batman v Superman: Dawn of Justice tahun ini, terlihat menggunakan kostum yang lebih berwarna dan cerah, kostum yang digunakan dalam film perdana Wonder Woman.

BACA  7 Manfaat Ajaib Daun Pisang untuk Kesehatan

Selain tiga besar DC Comic, image tersebut untuk pertamakalinya memperlihatkan kostum yang digunakan oleh the fastest man alive, Flash yang terlihat keren abis, lebih keren dan berbobot jika dibandingkan dengan Flash dari versi serial TV yang masih on-going saat ini.

Demikian juga Cyborg yang memperlihatkan bodi metal dan mata lasernya. Sementara Aquaman digambarkan agak gelap dan sangar, mirip dengan konsep yang terapkan pada Superman dan Batman.

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Justice League sendiri hingga saat ini masih dalam proses pembuatan dan baru akan menyapa para pecinta super hero movie pada akhir 2017 mendatang.(fajar/hargo)


Komentar