Jumat, 25 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Zainudin Amali dan Viryan Azis Akan Berkunjung ke Graha KAHMI

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Ragam , pada Selasa, 21 Januari 2020 | 12:53 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Dua tokoh nasional yakni Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dan Komisioner KPU RI, Viryan Azis akan bertamu ke Graha KAHMI Gorontalo. Kunjungan keduanya untuk bersilaturahmi dan dialog lepas dengan anggota KAHMI Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun, agenda keduanya dijadwalkan pada Rabu (22/01/2020) pukul 19.30 Wita. Tema yang diusung pada diskusi lepas nanti yakni Membangun Partisipasi Pemuda dalam Pemilu dan Pemerintahan Lokal di Indonesia.

“Agendanya hanya silaturrahmi dan diskusi lepas. Selebihnya tidak ada,” kata Ketua KAHMI Kota Gorontalo, Kristina Femmy Udoki yang ditemui saat mempersiapkan kedatangan kedua tokoh nasional tersebut di Graha KAHMI, Jalan Lupoyo, Wongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo.

BACA  Minta Darem Ditahan, Ratusan Massa Gelar Demo di PN Gorontalo

Sebelumnya, Menpora Zainudin Amali akan menemui pimpinan Organisasi Kelompok Cipayung di Rumah Dinas Bupati Gorontalo dengan agenda silaturrahmi. Selanjutnya, akan memberi kuliah umum di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang di hadapan 3.000 mahasiswa.

BACA  Kodim Bone Bolango Ditargetkan Berdiri pada 2021

Perlu disampaikan bahwa Organisasi kelompok Cipayung terdiri atas Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). (red/hg)

BACA  Tak Pake Masker, Dilarang Nyoblos

Komentar