Gulir untuk terus membaca
Gaya Hidup

Gara-Gara Jawaban Ini, Natasha Mannuela Terpilih Jadi Miss Indonesia 2016

2
×

Gara-Gara Jawaban Ini, Natasha Mannuela Terpilih Jadi Miss Indonesia 2016

Sebarkan artikel ini
Kontestan Miss Indonesia (Foto.dok: Dedi Yondra/JawaPos.com)

Hargo.co.id – Malam puncak Miss Indonesia 2016 selesai digelar, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (24/2) hingga├é┬áKamis (25/2) dini hari. Miss Bangka Belitung, Natasha Mannuela akhirnya keluar sebagai pemenang kontes kecantikan tersebut. Dia sukses├é┬ámengungguli 33 kontestan dari berbagai provinsi setelah melalui serangkaian tes.

Dalam babak lima besar, Natasha Mannuela mengalahkan empat peserta lain yakni Nabila Astrid dari Kepulauan Riau, Kidung Paramadita dari Lampung, Dian Bernika dari Sumatera Utara, dan Editha Aldillasari dari Bengkulu. Jawaban wanita 21 tahun itu saat menjawab pertanyaan seputar bentuk kecintaan terhadap Indonesia menjadi salah satu kunci kemenangan.

Penjelasannya tentang konsistensi mendorong produk lokal hingga ke mancanegara mencuri perhatian juri serta tamu undangan. Raut bahagia tampak di wajah Natasha Mannuela saat Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti memasang mahkota Miss Indonesia kepadanya.

Pemasangan mahkota itu didampingi juga oleh Miss World Mireia Lalaguna Royo. Dengan gelar Miss Indonesia 2016, mahasiswi jurusan bisnis tersebut berhak mewakili Indonesia di ajang Miss World 2016. Sementara untuk posisi runner up satu ditempati Miss Bengkulu Editha Aldillasari dan Miss Sumatera Utara Dian Bernika menjadi runner up kedua.(ded/jpg/hargo)

banner 728x485