Legislatif

Ketua Deprov Apresiasi Kinerja Polda Gorontalo

×

Ketua Deprov Apresiasi Kinerja Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Kinerja
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf ketika menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023) yang digelar Polda Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf mengapresiasi kinerja Polda Gorontalo yang senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Termasuk, kata Paris, kinerja dalam hal keagamaan.

Berita Terkait:  RKA Belum Ada, Pembahasan APBD 2024 Gorut Jalan Ditempat

badan keuangan

“Melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang selama ini membantu upaya-upaya kami dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan khusunya di bidang keagamaan dan kemasyarakatan, mulai dari tingkatan Polda, Polres hingga Polse,” ucap Paris usai menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan Polda Gorontalo, Sabtu (1/7/2023) di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Menurutnya, berbagai upaya yang di lakukan Polda Gorontalo dalam menjaga Kamtibmas harus mendapat dukungan dari masyarakat.

Berita Terkait:  Nasir: Perbaikan Jalan Taluduyunu-Hulawa Harus Dipercepat

badan keuangan

“Saya harap masyarakat turut membantu Polda Gorontalo untuk menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

Sementara, terkait pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, menurut Paris, merupakan salah satu kegiatan yang sangat luar biasa.

“Upacara berlangsung sangat luar biasa, karena banyak atraksi-atraksi dari pihak Kepolisian Polda Gorontalo,” ujarnya.

Berita Terkait:  Matran: Selamat Bertugas Penjabat Bupati Gorut

Terakhir, Paris menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran kepolisian yang merayakan hari Bhayangkara ke-77. Ia yakin, momentum ini dapat meningkatkan kinerja para kepolisian, khususnya yang bertugas di wilayah Gorontalo.

“Saya selaku ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77. Semoga semangat serta keikhlasan dalam berbakti pada negara akan terus meningkat,” pungkas Paris.(mg-20)