Gorontalo

Perekaman KTP Elektronik di Gorontalo Terus Menuai Support

×

Perekaman KTP Elektronik di Gorontalo Terus Menuai Support

Sebarkan artikel ini
Perekaman KTP El
Penjabub Gorontalo Ismail Pakaya bersama Kadis Dukcapil PMD Provinsi, Slamet Bakri saat meninjau perekaman KTP El di Kabupaten Gorontalo Utara beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepala Dinas Dukcapil- PMD Provinsi Gorontalo, Slamet Bakri menyampaikan terimakasihnya kepada Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya.

Berita Terkait:  Presentase Perekaman e-KTP di Gorontalo Sudah Diatas 98 persen

badan keuangan

Ucapan terimakasih tersebut disampaikannya atas perhatian dan keseriusan Penjabat Gubernur Gorontalo dalam menyukseskan perekaman KTP El.

“Kami selaku jajaran dinas Dukcapil mewakili kabupaten dan kota, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pak pejabat gubernur Gorontalo,” kata Slamet, Jumat (21/7/2023).

Berita Terkait:  Stok Blangko KTP Elektronik Aman Hingga Pilkada 2024

badan keuangan

Menurutnya, sejak awal menjabat sebagai Penjabat Gubernur, Ismail Pakaya sangat memperhatikan kendala yang ada di setiap OPD. Termasuk Dukcapil-PMD Provinsi Gorontalo.

“Beliau sangat serius dalam memperhatikan kekurangan kekurangan dan kendala kendala yang dihadapi oleh jajaran dinas dukcapil provinsi maupun kabupaten kota,” imbuhnya.

Berita Terkait:  Dinas Dukcapil-PMD Provinsi Gorontalo Pacu Pelaksanaan Registrasi IKD

Slamet juga mencontohkan salah satu bentuk perhatian penjagub Gorontalo terhadap adalah disetujuinya permintaan alat perekaman KTP Elektronik. Menurutnya, ini akan sangat membantu menyuseskan hal tersebut.

“Insya Allah ini akan berimbas kepada proses perekaman pemilih. Karena kita bisa mempercepat proses perekaman KTP El secara mobile,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  Tingkatkan Penyajian Data Akurat, Rifli: Metadata Statistik Sektoral Sangat Penting

Penulis: Sucipto Mokodompis