HeadlineKabar Politik

Ditengah Isu Munaslub, Airlangga Temui Tiga Tokoh Senior Golkar

×

Ditengah Isu Munaslub, Airlangga Temui Tiga Tokoh Senior Golkar

Sebarkan artikel ini
Golkar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Dok. JAKARTAGLOBE.id)

Hargo.co.id, JAKARTA – Ditengah hangatnya isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengadakan pertemuan bersama tiga tokoh senior partai berlambang beringin.

Berita Terkait:  Tim dan Relawan Sawaludin Sisir Batudaa Pantai

badan keuangan

“Silaturahmi dan makan malam bersama Ketua Dewan Pembina Bapak Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Bapak Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Bapak Agung Laksono,” tulis Airlangga dalam cuitannya di Twitter pribadinya @airlangga_hrt, Kamis (3/8/2023), dikutip dari Sindonews.com.

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas beberapa topik, dan juga ia didampingi oleh Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus.

Berita Terkait:  Alat Berat Bebas Melenggang di PETI Taluditi

badan keuangan

“Dalam pertemuan yang hangat ini kami berdiskusi terkait sikap dan strategi Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024,” ungkapnya.

Ia menganggap bahwa saran dan masukkan dari para senior Partai Golkar itu sangat penting bagi mereka dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, dan juga Airlangga mengatakan mereka siap bekerja untuk rakyat.

Berita Terkait:  Sungai Bone Meluap, Kota Gorontalo Diterjang Banjir

“Insya Allah kita siap bekerja untuk rakyat, mewujudkan kemenangan, memberikan yang terbaik untuk negara dan bangsa Indonesia,” tutupnya. (mg-19)

*) Artikel ini telah tayang di SINDOnews.com, dengan judul: “Airlangga Bertemu Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, dan Agung Laksono, Bahas Apa?” pada edisi Kamis, 03 Agustus 2023.
Berita Terkait:  Viral Seorang Atlet Futsal Ditendang Saat Sujud Syukur, Begini Kronologinya