Metropolis

Gunakan Sajam, Oknum Anggota Polres Pohuwato Diduga Ancam Warga Lemito

×

Gunakan Sajam, Oknum Anggota Polres Pohuwato Diduga Ancam Warga Lemito

Sebarkan artikel ini
Oknum Anggota
Korban bersama keluarga saat mendatangi Polsek Lemito atas insiden dugaan pengancaman oleh salah satu Oknum Anggota Polres Pohuwato, Rabu (30/8/2023). (Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ditengah upaya Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengembalikan citra baik Polri di masyarakat, ada-ada saja ulah oknum anggota nya yang justru melakukan tindakan-tindakan yang tak mencerminkan seorang pengayom masyarakat.

Berita Terkait:  Dikeluarkan Saat Prosesi Modelo Anak RG, Ismet Mile Merasa Dihinakan

badan keuangan

Seperti halnya yang diduga dilakukan salah satu oknum anggota Polres Pohuwato, berinisial KG.

Dari informasi yang dirangkum, polisi berpangkat Brigadir ini diduga melakukan pengancaman terhadap NII salah satu warga di Kecamatan Lemito, pada Rabu (30/8/2023).

Berita Terkait:  Tahanan Sat Narkoba Ini Nikahi Pujaan Hati di Polresta Gorontalo Kota

badan keuangan

Insiden tersebut, sebagaimana disampaikan korban, bermula saat dirinya hendak pulang ke rumah yang berada di Desa Kenari Kecamatan Lemito. Setibanya dirumah, tepat pada pukul 20.00 Wita, terduga pelaku tiba-tiba menghampiri korban. Tanpa basa-basi, pelaku pun langsung mengancam korban. Tak sampai disitu, terduga pelaku yang tak lain merupakan oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Pohuwato tersebut juga mengancam korban dengan sebilah pisau. Tak terima, korban pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lemito.

Kepada awak media, Nii mengaku dugaan pengancaman tersebut sudah dua kali dilakukan oknum KG. Anehnya, korban mengaku tak pernah berurusan bahkan mengenali pelaku.

Berita Terkait:  Jual Handphone Hasil Curian, Seorang Pramusaji di Gorontalo Dibekuk Polisi

“Saya tidak pernah ada masalah apa-apa deng dia ini pak. Kanal saja saya tidak. Mungkin dia salah paham. Pas saya sampai di rumah dia datang marah-marah baru ba ancam dengan pisau,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kasi Propam Polres Pohuwato, AKP Buraerah, menyampaikan, pihaknya telah menindaklanjuti laporan tersebut.

Berita Terkait:  60 Kg Tikus Siap Konsumsi Disita Petugas Gabungan Pelabuhan Penyeberangan

“Anggota saya sudah menuju ke Lemito menjemput anggota tersebut,” jawab AKP Buraerah saat dikonfirmasi via WhatsApp.(*)

Penulis: Riyan LagiliĀ 

Berita Terkait:  Korlap Demo Kantor Bupati Pohuwato: Saya Siap Terima Hukuman, Asal...