Legislatif

Aleg Kabgor Kawal Proyek Jalan Rabat Beton di Mootilango

×

Aleg Kabgor Kawal Proyek Jalan Rabat Beton di Mootilango

Sebarkan artikel ini
jalan rabat beton
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo, Eman Mangopa saat meninjau progres pekerjaan jalan rabat beton di Desa Satria, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo Dapil Boliyohuto Cs, Eman Mangopa mengawal langsung proyek pekerjaan jalan rabat beton di Desa Satria, Kecamatan Mootilango.

badan keuangan

“Proyek rabat beton yang sedang dilaksanakan di Desa Satria, Kecamatan Mootilango ini, kalau saya lihat dari pekerjaannya dari target sekitar 195 meter, itu tersisa tinggal 60 meter sampai minggu kemarin,” ungkap Eman.

Ia mengatakan, pekerjaan tersebut cukup berkualitas.

badan keuangan

“Saya lihat cukup luar biasa memang pekerjaan itu, karena memang saya sudah sampaikan kepada pelaksana, itu termasuk pokir. Saya tidak mau pokir dikerjakan asal-asalan,” tuturnya.

Eman juga tak mau jika proyek tersebut, hanya bisa dinikmati dalam beberapa bulan saja. Dia menginginkan jalan rabat beton bisa dinikmati hingga bertahun-tahun, bahkan berpuluh-puluh tahun.

“Makanya saya sudah ingatkan kepada pekerja untuk pelaksanaan pekerjaan tidak menyalahi aturan yang ada. Alhamdulillah mereka melakukan sesuai yang ada di kontrak dan saya acungi jempol terhadap progres pekerjaannya,” ujar Eman.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi yang lain, ketika mendapatkan proyek serupa. Dan memang secara teknis, yang dilakukan kontraktor ini kan memang tidak lagi menggunakan tulangan besi, tapi hanya batu pecah, sehingga itu lebih memudahkan sebenarnya,” tandasnya.(*)

Penulis: Deice

Berita Terkait:  Pengkab FPTI Pohuwato Dikukuhkan, Beni Nento: Terus Lahirkan Atlet Yang Berkualitas