Entertainment

Wisata Minanga Kini Menyediakan Fasilitas Camping

×

Wisata Minanga Kini Menyediakan Fasilitas Camping

Sebarkan artikel ini
Pantai Minanga
Suasana malam di Pantai Minanga atau Minanga Beach terletak di Desa Kotajin Utara, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. (Foto: Lifka Ismail/Mahasiswa Magang UNG)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pantai Minanga merupakan salah satu destinasi wisata yang digemari. Hal ini tak lepas dari suguhan pasir putih plus tak berkarang di obyek wisata yang letaknya tak jauh dari perbatasan Provinsi Gorontalo dengan Sulawesi Utara.

badan keuangan

Tak hanya itu, panorama laut dan keindahan tanaman pohon kelapa yang berbaris rapi, dan beberapa spot foto cantik, membuat destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) ini tetap menjadi rekomendasi utama bagi warga yang ingin melepas kepenatannya karena rutinitas sehari-hari.

Di sana juga, pihak pengelola gazebo yang bisa disewa dengan harga mulai dari Rp. 50.000 dengan waktu 12 jam dan Rp. 100.000 dengan waktu 1 hari. Terbaru, pihak pengelola telah menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang ingin bermalam, yakni peralatan camping.

badan keuangan

“Kami juga sudah menyediakan fasilitas camping. Biaya untuk camping di halaman RM Love Sombariy ini cukup membayar Rp. 15.000,” kata. Alice pemilik RM Love Sombariy.

Untuk menuju Pantai Minanga sendiri, membutuhkan waktu 3 jam perjalanan dari pusat Kota Gorontalo. Meski cukup jauh, namun setiap akhir pekan, masyarakat tetap menjadikan Pantai Minanga sebagai lokasi liburan akhir pekan.(*)

Penulis: Lifka Ismail/Mahasiswa Magang UNG
Editor: Rendi Wardani Fathan

Berita Terkait:  Sempat Sepi Pengunjung, Pulau Lita Huha di Gorontalo Utara Kembali Ramai