Kab. Gorontalo Utara

Sambut HUT ke-78 Proklamasi, Pemkab Gorut Berupaya Tarik Antusias Warga

×

Sambut HUT ke-78 Proklamasi, Pemkab Gorut Berupaya Tarik Antusias Warga

Sebarkan artikel ini
HUT Kemerdekaan
Pemda Gorontalo utara membagikan bendera kepada para nelayan.

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara melakukan sejumlah upaya untuk menarik antusias masyarakat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)Kemerdekaan RI ke 78.

Berita Terkait:  Gelar Pertandingan Antar Kampung di Gorut, Thariq: Terimakasih Kemenpora

badan keuangan

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengatakan semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan harus dimiliki oleh seluruh masyarakat sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan.

“Semua harus antusias dalam menyambut Hari Kemerdekaan nanti. Tak hanya di kantor pemerintahan atau di sekolah sekolah, tapi juga sampai ke masyarakat petani, nelayan dan lain sebagainya,” kata Thariq Modanggu, Kamis (27/7/2023).

Berita Terkait:  Thariq Modanggu Buka Rembuk Stunting di Gentuma

badan keuangan

Ia berharap perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya. Pihaknya, kata Thariq Modanggu, juga telah membentuk panitia untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan tersebut.

“Saya Dberharap pelaksanaan upacara HUT Proklamasi RI tahun ini akan berlangsung lebih meriah dari tahun kemarin. Dengan begitu, perayaan ini akan semakin meriah dan semakin sukses dari tahun ke tahun,” pungkasnya.(***) 

Berita Terkait:  Sampah di Blok Plan Gorut Terbengkalai

Penulis: Alosius M. Budiman