Kab. Gorontalo Utara

Thariq Hadiri HUT dan Bulan Bakti IBI Gorut

×

Thariq Hadiri HUT dan Bulan Bakti IBI Gorut

Sebarkan artikel ini
HUT IBI, IBI Gorontalo Utara
Thariq Modanggu menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) IBI Gorontalo Utara.

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) IBI yang dirangkaikan dengan bulan bakti IBI cabang Gorontalo Utara dan pelayanan KB di Puskesmas Anggrek, Selasa (30/5/2023).

Berita Terkait:  Thariq Ingatkan Pembangunan di Desa Tetap Mengacu RPJMDes

badan keuangan

Dalam penyampaiannya pada kesempatan tersebut, Thariq berharap HUT yang dirangkaikan dengan Bulan Bakti IBI tersebut bisa menambah semangat para bidan dalam menjalankan tugasnya.

“Peringatan pada hari ini memiliki arti yang sangat penting untuk merefleksikan menambah energi baru dan menambah semangat baru dalam menjalankan tanggung jawab menjaga kesehatan Ibu dan anak,” kata Thariq Modanggu.

Berita Terkait:  Sekda Gorut Buka Sosialisasi dan Kampanye PLP2B

badan keuangan

Dalam kesempatan tersebut, Thariq juga menyampaikan terimakasih atas keikhlasan para Bidan tersebut dalam melayani masyarakat, baik memberikan pelayanan kesehatan reproduksi maupun keluarga berencana (KB).

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Gorontalo Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Sebab, tugas yang dijalankan selama ini bukan hanya sekedar tugas negara tetapi juga tanggung jawab terhadap kemanusiaan,” tuturnya.(*) 

Berita Terkait:  Pj Bupati Gorut Diminta Evaluasi Anggaran Badan Keuangan

Penulis: Alosius M. Budiman