AdvertorialKabar Politik

PPP Berangkatkan Simpatisannya ke Tanah Suci Tunaikan Umrah

×

PPP Berangkatkan Simpatisannya ke Tanah Suci Tunaikan Umrah

Sebarkan artikel ini
Simpatisan Umrah
Tiga simpatisan yang diberangkatkan umrah oleh ketika berada di atas panggung bersama Caleg DPR RI dari PPP Dapil Gorontalo, Sawaludin bersama pengurus DPC PPP Bone Bolango dan seluruh caleg PPP saat kampanye di Kecamatan Kabila Bone, Sabtu (30/12/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebanyak tiga simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, masing-masing Risan Ilahude (30) dari Desa Modelomo, Tisyan Yunus (32) dan Anis Salongi (45) dari Desa Botutonuo akan diberangkatkan umrah oleh PPP Kabupaten Bone Bolango.

Berita Terkait:  2.244 Warga Kebagian Sertifikat Tanah Gratis dari BPN Gorontalo

badan keuangan

Pemberangkatan tiga simpatisan ke tanah suci untuk menunaikan umrah secara gratis itu, merupakan program PPP yang disponsori oleh calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo, Sawaludin.

“Alhamdulillah di Kecamatan Kabila Bone ini ada tiga simpatisan partai yang diberangkatkan umrah,” ucap Ketua DPC PPP Bone Bolango, Santi Harun disela-sela pelaksanaan kampanye PPP di Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (30/12/2023).

Berita Terkait:  Hadiri Kampanye PPP di Botumoputih, Sawaludin Obati Kerinduan Warga

badan keuangan

Santi menegaskan, umrah bagi simpatisan partai yang dilaksanakan PPP merupakan program dari partai tersebut. Program itu, kata dia, merupakan perhatian PPP terhadap masyarakat dalam bidang keagamaan.

“Banyak program yang kami laksanakan sebagai bentuk perhatian partai kepada masyarakat, salah satunya memberangkatkan umrah bagi simpatisan,” tandas Santi.

Berita Terkait:  PAN Gorontalo: Fadel Muhammad Harus Hargai Mekanisme Partai

Sementara itu, pantauan awak media di lokasi kampanye, kampanye PPP di Kecamatan Kabila Bone, dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah tersebut.(*)

Penulis: Deice