AdvertorialKabar Politik

Syam T. Ase: Seluruh Kader PPP Batudaa Cs Siap Menangkan Sawaludin

×

Syam T. Ase: Seluruh Kader PPP Batudaa Cs Siap Menangkan Sawaludin

Sebarkan artikel ini
Syam T. Ase: Seluruh Kader PPP Batudaa Cs Siap Menangkan Sawaludin
Caleg DPR RI, Sawaludin ketika foto bersama dengan kader PPP dan masa yang menghadiri kampanye PPP di Batudaa, Sabtu (27/1/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Seluruh kader PPP di wilayah Batudaa Cs siap untuk memenangkan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3, Sawaludin.

Berita Terkait:  Sofyan-Tony Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Kandidat Pilkada Kabgor: Kembali Untuk Menang

badan keuangan

Hal itu ditegaskan mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, saat berorasi dihadapan ratusan masa yang memadati kampanye yang diselenggarakan Caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Gorontalo, Viecriyanto Mohammad yang turut dihadiri Sawaludin, Ketua DPC PPP Bone Bolango, Shanty Harun dan Ketua DPC PPP Pohuwato, Sri Musri Sumuri, Sabtu (27/1/2024).

“Seluruh kader PPP di Batudaa Cs Insya Allah akan menyatu menantarkan Sawaludin untuk menang menuju senayan,” ungkap Syam T. Ase yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Berita Terkait:  Gandeng BNN Pohuwato Pani Gold Project Sosialisasi Bahaya Narkoba

badan keuangan

Pada Pemilu 2019 lalu, Batudaa Cs menjadi salah satu lumbung suara terbanyak PPP di Kabupaten Gorontalo. Ini dibuktikan dengan duduknya dua kader PPP di legislatif menara, yakni Syam T. Ase dan Viecriyanto Mohammad.

“Target kita tetap mempertahankan dua kursi PPP untuk Kabupaten Gorontalo Dapil Batudaa cs,” ungkap Syam.

Berita Terkait:  Fox Hotel Kini Hadir di Gorontalo, Sajikan Konsep Penginapan Modern

Dengan capaian itu, Syam sangat yakin Sawaludin bisa menang di Batudaa Cs. Tidak hanya di Batudaa Cs, Syam juga yakin jika Sawludin bisa meraih suara dengan jumlah besar di wilayah lain di luar Kabupaten Gorontalo.

“Saya yakin Pak Sawaludin akan mendapat banyak dukungan dari warga Provinsi Gorontalo. Di Bone Bolango, Gorontalo Utara, Boalemo, Pohuwato, Kota Gorontalo, banyak yang mendukung beliau,” tegas Syam.

Berita Terkait:  Lindungi Kesehatan Korban Banjir, PT. Bintang Toedjoe Salurkan 1.800 Bejo Jahe Merah

Keyakinan Syam jika Sawaludin bisa menang juga bisa dilihat dari masa yang hadir di setiap pelaksanaan kampanye PPP.

“Menyaksikan masa yang hadir hari ini dan Insya Allah dengan keyakinan kita semua saya minta sampaikan pada keluarga yang tak sempat hadir, bahwa ada saya, Sawaludin dan Ketua DPC PPP se Provinsi Gorontalo berikrar bahwa kami akan bersama-sama menghantarkan beliau jadi anggota DPR RI,” terang Syam.(*) 

Berita Terkait:  Bantu Pemda Wujudkan Pohuwato Sehat Maju Sejahtera, PGP Serahkan Bantuan Ambulance

Penulis: Deice