Advertorial

RSUD ZUS Ketambahan Dokter Spesialis

×

RSUD ZUS Ketambahan Dokter Spesialis

Sebarkan artikel ini
RSUD ZUS Ketambahan Dokter Spesialis
Penandatanganan MoU antara dokter spesialis dengan pihak RSUD ZUS, Kamis (8/2/2024)

Hargo.co.id, GORONTALO – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Umar Sidiki (ZUS) kembali ketambahan dokter spesialis.

Berita Terkait:  September Ceria Bersama Honda

badan keuangan

Menurut Direktur RSUD ZUS, dr. Mohamad Ardiansyah, M. Kes, dokter spesialis tersebut, telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Kamis (8/2/2024).

“MoU ini untuk melengkapi dokter spesialis yang masih kurang dan juga menambah jumlah dokter yang ada dalam rangka memenuhi kebutuhan beberapa dokter spesialis yang belum tersedia, dan juga menambah jumlah dokter umum dan dokter gigi,” kata dr Ardi.

Berita Terkait:  2.244 Warga Kebagian Sertifikat Tanah Gratis dari BPN Gorontalo

badan keuangan

Dikatakannya, bertambahnya dokter spesialis di RSUD ZUS merupakan bagian dari komitmen pihaknya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, diharapkan dengan bertambahnya jumlah dokter ini lebih dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Berita Terkait:  Tim Pengabdian Kolaborasi Kemendikbud Ristek, UNG dan UNISAN Gelar Pelatihan Wirausaha untuk KWT di Kabgor

Masih kata dr. Andi, maksimal tidaknya pelayanan kesehatan yang diberikan pihak rumah sakit tentu tidak terlepas dari ketersediaan SDM.

Untuk itu, dr. Ardi berharap agar langkah yang diambil ini dapat memenuhi harapan serta mampu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Berita Terkait:  UT Sukses Layani Setengah Juta Mahasiswa

“Dan ini sudah menjadi komitmen kami, dan kedepan optimalisasi dan pemenuhan standar pelayanan kesehatan akan semakin maksimal,” tandasnya.(*)

Penulis: Alosius M. BudimanĀ 

Berita Terkait:  AD Khaly: Sawaludin adalah Anak Muda Tulus Bangun Daerah