Headline

Harian Gorontalo Post Terus Wujudkan Komitmen di Dunia Pendidikan

×

Harian Gorontalo Post Terus Wujudkan Komitmen di Dunia Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Chicilia Novi Astuti Arifin selaku HRD di PT Gorontalo Cemerlang (Harian Gorontalo Post) bersama siswa SMK Negeri 1 Gorontalo Utara.
Chicilia Novi Astuti Arifin selaku HRD di PT Gorontalo Cemerlang (Harian Gorontalo Post) bersama siswa SMK Negeri 1 Gorontalo Utara.

Hargo.co.id, GORONTALO – PT Gorontalo Cemerlang (Harian Gorontalo Post) terus membuktikan komitmennya dalam mendukung dunia pendidikan di daerah itu.

badan keuangan

Setelah mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di SMK Negeri 1 Boalemo, hal yang sama juga dilaksanakan di SMK Negeri 1 Gorontalo Utara.

Kali ini, Harian Gorontalo Post diwakili oleh Chicilia Novi Astuti Arifin selaku HRD di PT Gorontalo Cemerlang menjadi salah satu penguji di jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) SMK Negeri 1 Gorontalo Utara.

badan keuangan

“Ini salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung dunia pendidikan, utamanya di Provinsi Gorontalo,” kata Direktur PT Gorontalo Cemerlang, Moh Sirham dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

Tak hanya mengirimkan perwakilannya sebagai penguji, Harian Gorontalo Post juga menjadi mitra sejumlah sekolah di Provinsi Gorontalo untuk pelaksanaan Studi Komparatif dan magang.

Di tingkat perguruan tinggi, Harian Gorontalo Post juga menjadi salah satu perusahaan media yang menjadi tempat praktek sejumlah kampus untuk meningkatkan pengetahuan kepada mahasiswanya di dunia jurnalistik.

“Semoga komitmen ini bisa terus diperluas hingga ke luar daerah sehingga kita Harian Gorontalo Post dan juga media Online Hargo.co.id, bisa lebih banyak berkontribusi di dunia pendidikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Gorontalo Utara, Edison Jasin dalam keterangannya menyampaikan terimakasih kepada Harian Gorontalo Post atas hubungan kerjasama yang terbangun selama ini.

Menurutnya, keterlibatan penguji dari Harian Gorontalo Post dalam pelaksanaan UKK yang berlangsung sejak 5 Maret hingga 7 maret 2024 itu memberikan merupakan bagian dari komitmen terhadap Mitra di bidang pendidikan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga komitmen kita dalam mengembangkan potensi kompetensi anak-anak didik, terutama untuk di SMK 1 Gorontalo Utara ini bisa terus berkembang kedepannya,” tandas Edison.(*)

Berita Terkait:  Ini Tanggapan Ketua PERMAHI Gorontalo Terkait Pernyataan LSM Soal Kinerja Penjagub

Penulis: Sucipto Mokodompis