ramadan2024

Arsenal Terus Tancap Gas

×

Arsenal Terus Tancap Gas

Sebarkan artikel ini
Arsenal dok: JPNN.COM

Hargo.co.id LONDON – Bukan bulan madu yang didapatkan Claudio Ranieri. Pada Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine yang bertepatan dengan laga menghadapi Arsenal kemarin WIB (14/2), Ranieri malah patah hati. Kekalahan jadi kado pahit untuk Ranieri.

badan keuangan

Di Emirates, Leicester City terkapar setelah menelan kekalahan tipis 1-2 (1-0) atas tuan rumah Arsenal. Kekalahan pada pekan ke-26 ini menjadi pertanda awal bahwa Leicester mulai limbung dalam upayanya bertahan di puncak klasemen Premier League.

Selain itu, ini juga menjadi sinyal kepada Ranieri untuk bersiap-siap patah hati tidak mampu membawa The Foxes – julukan Leicester – menjadi kejutan dengan menjuarai Premier League musim ini. Karena, poinnya kini hanya terpaut dua angka dari Arsenal.

Example 300250

Leicester 53, Arsenal 51. Bukan tidak mungkin Tottenham Hotspur juga mencetak gap ancaman yang sama. Hingga berita ini ditulis, Tottenham masih belum menyelesaikan pertandingan penentuannya lawan Manchester City.

Gol telat Danny Welbeck menit ke-95 memanaskan api persaingan di 12 pekan terakhir Premier League. Golnya mengakumulasikan keunggulan The Gunners – julukan Arsenal – yang diciptakan Theo Walcott pada menit ke-71.

Dua gol itu sekaligus comeback sempurna Per Mertesacker dkk usai sempat tertinggal sejak menit ke-45 dari gol titik putih Jamie Vardy. ’’Kami sudah kembali dan masih punya peluang yang bagus (mengkudeta Leicester, Red),’’ ucap pelatih Arsene Wenger, kepada BBC.

Hari Kartini


hari kesaktian pancasila