Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Aleg PDI Perjuangan Sepakat Partisipasi ke Partai Dialihkan untuk Bantuan

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Utara Legislatif , pada Rabu, 22 April 2020 | 03:05 Tag: ,
  Ketua DPC PDI Perjuangan Gorut, Djafar Ismail Aleg PDI Perjuangan lainnya saat mengikuti rapat teleconference Senin (20/04/2020).

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan di Gorontalo Utara (Gorut) bertekad ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan Covid-19. Buktinya, seluruh partisipasi Aleg PDI Perjuangan yang akan diserahkan ke partai, justru dialihkan untuk bantuan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Gorut yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Gorut, Djafar Ismail pada Senin (20/4) , yang mana dirinya telah melakukan rapat melalui video conference bersama DPC PDI Perjuangan lainnya dengan DPD Provinsi Gorontalo.

“Dan sepakat untuk kontribusi para aleg untuk partai akan dialihkan semuanya untuk membantu penanganan corona di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Sebelumnya juga kata Djafar Ismail, pihaknya baik itu DPC maupun pribadi dirinya telah berkontribusi juga dengan membagikan masker kepada para masyarakat yang ada di beberapa desa.

“Pada dasarnya untuk penanganan Covid-19 membutuhkan kepedulian dan juga kontribusi dari berbagai pihak. Kami DPC PDI Perjuangan komitmen akan hal tersebut dan akan berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan dan penanganan sesuai dengan kemampuan kami,” tegasnya.

Ke depan kata Djafar Ismail, pihaknya juga akan membagikan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian. Pembagian sembako ini selain dari DPC PDI Perjuangan, juga ada yang merupakan inisiatif dari masing-masing pribadi.

“Tapi waktu untuk pembagian itu masih akan dilihat lagi, hanya saja untuk sembako tersebut merupakan inisiatif pribadi dan juga ada dari DPC PDIP dan para aleg, yang pastinya ini untuk masyarakat yang memang membutuhkan bantuan,” tandasnya. (abk/adv/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar