Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ayudia Bing Slamet, Ngidam Nasi Kotak

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 17 Februari 2016 | 20:20 Tag: , ,
  

Pemain film Anak Kos Dodol itu juga menganggap ngidam ibu hamil adalah sesuatu yang alamiah, yang juga bisa dirasakan oleh orang yang tidak hamil. “Kalau ngidam itu sama aja kayak kita PMS, ngidamnya itu muncul karena hormon naik turun,” ulasnya.

Lebih jauh, Ayu menyebut, saat ngidam, otak ngasih sinyal ke mulut. ”Lo ingat soto nih, lo ingat apa. Jadi itu alamiah. Biasanya sih ibu-ibu yang ngidam itu privilege tertentu aja karena gue hamil, gua harus. Ya mitos-mitos zaman dulu lah. Anaknya gimana, padahal itu memang lumrah,” belanya.

Lantas, memasuki usia kehamilan ke-6 bulan, rupanya sudah memiliki persiapan khusus untuk menyambut calon buah hati. Sebagai ibu hamil, Ayudia kerap melakukan pemeriksaan USG untuk mengontrol perkembangan sang anak.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar