Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Film Stay With Me: Peranya Boy William, Dibumbui Perselingkuhan

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 23 Februari 2016 | 12:29 Tag: , ,
  

Aku harus bekerja keras untuk membuktikan ke sutradara kalau beliau tidak salah pilih, intinya aku nggak mau ngecewain,” paparnya panjang lebar.

Ketika disinggung soal banyaknya adegan mesra dengan Boy, Ully mengaku mencoba profesional. ”Kita memang sering jalan bareng. Disuruh pendekatan seperti layaknya sepasang kekasih untuk membangun chemistry dari karakter yang kita mainin,” ungkap wanita berwajah manis itu.

Senada dengan Ully, Boy pun mengaku mencoba beradegan natural dalam film itu. ”Saat sedih, kru-kru pun harus diam dan ikutan nangis. Kalau sedang syuting aku mau cium ya aku cium,” ujanya serius.

Sementara itu, sang sutradara mengaku lega akhirnya bisa merilis film terbarunya itu. ”Film ini seperti diari dalam hidup saya, meskipun nggak semuanya. Setidaknya ada beberapa bab dalam film ini menggambarkan peristiwa dalam hidup saya,” ungkap sutradara Film AADC tersebut.

Film ini mengangkat sisi gelap dua orang yang saling mencintai baik sebelum dan sesudah menikah. Film ini dibumbui dengan kasus perselingkuhan dan berujung pada perceraian. (cr2/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar