ramadan2024

ramadan2024

Hasil Buruk Menjelang Der Klassiker

×

Hasil Buruk Menjelang Der Klassiker

Sebarkan artikel ini
Ekspresi munchen kala saat melawan Mainz dok: bola.republika.co.id

hari kesaktian pancasila

“Tak ada dalam sepanjang sejarah Bundesliga sebuah klub memenangi gelar sampai empat kali beruntun. Dari hasil malam ini (kemarin,red.) saya menyadari tak ada jalan mudah bagi tim kami buat memenangi tropi musim ini,” tutur Guardiola seperti diberitakan Four Four Two.

Pada laga kemarin gol semata wayang Bayern dihasilkan Arjen Robben pada menit ke-64. Sedang dua gol Mainz dikontribusikan oleh Jairo Sampeiro (26’) dan Jhon Cordoba (86’).

Example 300250

“Kami harus segera memikirkan bagaimana kami menjalani laga selanjutnya. Penampilan kami kali ini tidaklah bagus namun saya tidak sedih dengan kekalahan ini,” ucap mantan pelatih Barcelona itu.

Guardiola pantas merasa kesal dengan pencapaian timnya kemarin. Terakhir Bayern mengalami kekalahan di kandang terjadi 9 Mei lalu. Saat itu Philipp Lahm dkk menyerah 0-1 kepada Augsburg.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge juga kelihatan gondok dengan kekalahan anak asuhnya. Rummenigge mengatakan Bayern tak layak kalah karena secara permainan timnya layak menang.

Ramadhan 2024

Dari statistik versi Soccerway Bayern mendominasi ball possesion sampai 76 persen. Mainz hanya melakukan tiga tembakan, dua diantaranya jadi gol. Sedang Bayern melakukan tembakan 12 kali, enam ke arah gawang, dan hanya satu menjadi gol.



hari kesaktian pancasila